1.198 KPM Terima Bantuan Pangan, Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates Bersama Aparat Terkait Lakukan Pengawalan

    1.198 KPM Terima Bantuan Pangan, Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates Bersama Aparat Terkait Lakukan Pengawalan

    JEMBER – Pendistribuasi bantuan pangan bagio warga masyarakat kurang mampu dilakukan di wilayah Koramil 0824/12 Kaliwates, kegiatan mendapatkan pendampingan dari tiga pilar diantaranya Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah setempat bersama perangkatnya. Pada Kamis 07/03/2024.

    Beberapa Kelurahan yang melakukan distribusi bantuan pangan diantaranya di Kelurahan Mangli terdapat 355 Keluarga Penerima manfaat (KPM), Kelurahan Tegalbersar 542 KPM dan kelurahan Kaliwates  301 KPM.

    Danramil 0824/12 Kaliwates Kapten Inf Suwarno menyatakan, bahwa kegiatan pendistribuasian bantuan pangan tersebut saya perintahkan kepada Babinsa untuk membantu mengawal dan mengamankan, agar proses pendistribusiannya berjalan tertib, lancar dan tepat sasaran.

    Keberadaan kita bertugas mengawal agar program pemerintah dalam mengantisipasi inflasi dan dalam memperkuat pangan masyarakat dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya. Jelas Danramil.

    Dalam Konfirmasinya Dandim  0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso sangat mendukung kegiatan tersebut, keberadaan Babinsa harus mampu memberikan rasa aman kepada masyarkat, membantu kesulitan masyrakat sesuai misi Danrem 083/Bdj.

    Dengan mengawal dan mengamankan proses pendistribusian pangan tersebut, tentunya akan sangat membantu kelancaran, ketertiban serta bantuan tersebut dapat terjamin tepat sasaran. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bakamla RI Tangkap Kapal Bermuatan Nikel di Perairan Sulawesi Tenggara
    TNI Terima Penghargaan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik
    Bersama Destana Koramil 0824/15 Bangsalsari,  Ikuti Pelatihan Penanggulangan Bencana Berbasis Masyarakat
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Kasum TNI Berikan Pembekalan Pada Executive Course Cohort-7 Unhan RI

    Ikuti Kami